Selamat Datang di Web Blog Resmi Karang Taruna Desa Kroyolor, Kec. Kemiri, Kab. Purworejo. Email : kartarrias@gmail.com

Selasa, 18 Oktober 2011

Dokumentasi Kegiatan Rekreasi Khusus Pengurus Karang Taruna Kroyolor

Kegiatan Rekreasi Karang Taruna Desa Kroyo Lor.

       Purworejo-Kroyo Lor. Walaupun waktu untuk mempersiapkan kegiatan rekreasi sangat terbatas namun acara ini nyatanya bisa terlaksana pada hari Senin 5 September 2011. Acara ini berawal dari sebagian anggota yang menginginkan untuk pergi ke tempat wisata. Selanjutnya ditindaklanjuti dalam rapat yang langsung di pimpin Ketua Karang Taruna "RIAS" Fahrudin yang menghasilkan keputusan bahwa pelaksanaan wisata ini akan dilaksanakan pada hari Senin 5 September 2011 dengan tempat tujuan wisata terdekat.
Foto saat tiba di salah satu lokasi tujuan
Sebelumnya terjadi perdebatan mengenai objek wisata yang akan dikunjungi namun setelah dipikirkan dengan seksama akhirnya dipilih lokasi yang dekat yaitu Pantai Congot dan Pantai Glagah yang masih dalam lngkup dekat di Kabupaten Purworejo. Selain itu perdebatan juga masuk dalam anggaran yang ada. Setelah perdebatan itu dilajutkan dengan pencarian alat trasnportasi.
Jumlah yang anggota yang hadir dalam acara ini cukup banyak bahkan melebihi perkiraan dari panitia. Ini merupakan hal yang positif bagi kelangsungan organisasi karang taruna di Desa Kroyo Lor.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wahh seru sekali,..
salam kenal
Kampung Inggris

Posting Komentar

Silahkan tuliskan kritik dan saran Anda

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India